Salam Gamers

Hai sobat sesama gamers yang suka memainkan games Clash of Clans, Top Eleven, Criminal Case, Dota 2, PointBlank, Atlantica atau apa saja yang penting berkaitan dengan game dan hal itu pasti sangat menyenangkan. Bahkan kita tidak keberatan untuk menghabisakan waktu serta uang kita untuk bisa menikmati sebuah Game, tapi pernakah terfikir agan bisa memiliki penghasilan sendiri dari bermain game ??? 


Berikut ini Bukti Withdraw/Penarikan Euro Dari Bermain Game MarketGLory Part 1 dan Part 2:


Tentu itu sebuah hal yang di impikan bahkan bisa menjadi pekerjaan yang cocok untuk para gamers. Sudah terbayangkan bukan, sebuah pekerjaan yang menghasilkan uang dan pekerjaan itu tidak membosankan, karna pekerjaan itu sebenarnya adalah bermain games.

Tidak usah berlama lama langsung saja kita perkenalkan sebuah games yang dapat menghasilkan uang asli ke kantong agan/sista  sekalian. inilah dia :



MarketGlory adalah Online Strategi Game, Ekonomi, Militer, Politik, dan Sosial, dimana anda dapat Mengubah Uang Virtual anda Menjadi Uang Sungguhan.

Setiap pemain dalam Komunitas MarketGlory dapat Melakukan Aktivitas : Bekerja, Mendirikan Perusahaan, Menjalankan Pemerintahan, Melakukan Pertukaran Mata Uang pada Pasar Uang, Bertarung dalam Arena, Berinvestasi pada Saham, Menerbitkan Artikel, Mencari Referral, Mendapatkan Karir Militer dan Membangun Organisasi untuk Menguasai Negara Lain.


KENAPA MARKETGLORY ?


Karena Hanya MarketGlory yang Selama 4 Tahun ini terus Membayar para gamersnya, dan Kelebihan game ini Adalah :


1. Tidak Memerlukan Instalasi, Sehingga dari Hp pun bisa dimainkan,

2. Daftarnya Super Gratis tidak dipungut biaya, Jadi tidak ada Salahnya Mencoba,

3. Sangat Aman karena dijamin dan Telah diuji oleh player asal indonesia yang telah melakukan withdraw atau penarikan euro di MarketGlory,

4. ini yang paling penting, main game ini bisa dapat uang beneran dan bisa dijadikan Gems Gratis Clash of Clans ketika agan/sista sukses bermain game ini sampai bisa melakukan withdraw atau penarikan euro setiap bulannya.


SYARAT BERMAIN GAME MARKETGLORY ?


Tidak Banyak Syaratnya GAN cuma 3, ini dia :

1. Punya Koneksi internet,

2. Punya Rekening Bank Sebagai Media Menerima Uang, Kalau Belum Punya Bisa Minjam,

3. Punya Niat yang Tulus.

Jadi tunggu apa lagi, kisah singkat serta hal apa aja yang dibutuhkan sudah diketahui langsung saja Daftar Sekarang gan dan langsung mainkan games nya. Untuk Cara Bermain gamesnya sampai dapat Uangnya akan kami pandu sedetail detailnya serta dilengkapi gambar dan video biar lebih mantap.


CARA BERMAIN GAMES MARKET GLORY

BINGUNG !! Apa yang harus agan/sista lakukan saat bermain Game MarketGlory Pertama Kalinya ?
Okey, Langsung saja saya kasih tau hal-hal apa saja yang perlu dilakukan bagi yang baru bergabung di Game MarketGlory.

1. Merubah bahasa default MarketGlory yaitu bahasa inggris menjadi bahasa indonesia seperti gambar di bawah ini :

Merubah Bahasa

Catatan : Klik tanda panah ke bawah maka agan/sista akan melihat bendera indonesia, klik bendera indonesia itu untuk merubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia.
Tapi kalau saya sendiri lebih suka yang memakai bahasa inggris, sekalian buat belajar bahasa inggris maksudnya BROW!

2. Merubah Foto Profil agan/sista seperti pada gambar di bawah ini :

Merubah Foto Profil

Catatan : Klik Foto Profil agan/sista maka pada sebelah kanan akan muncul Update rincian pengguna.
Klik Upload new image lalu pilih gambar yang akan agan/sista jadikan foto profil, klik Open lalu klik Simpan.
Untuk mengecek apakah foto profil agan/sista telah berubah ? Pastikan agan/sista klik kembali foto profil tersebut.

3. Download & Install Digipass MarketGlory seperti gambar di bawah ini :

Digipass MarketGlory
Digipass Android MarketGlory dan Digipass Windows MarketGlory Digipass Windows MarketGlory
Bonus  25% Menggunakan Digipass MarketGlory

Catatan : Jika agan/sista mendownload & mengisntall Digipass MarketGlory atau Fitur Login baru ini maka nantinya penghasilan IDR dari melakukan Work dan Fight akan meningkat sebesar +25% dibandingkan tanpa menggunakan Digipass MarketGlory ini, silahkan dibuktikan sendiri jika masih ragu !!!

Okey, jika agan/sista sudah melakukan ke 3 Langkah Awal MarketGlory di atas, Sekarang saatnya bermain MarketGlory.

HARI PERTAMA
Arahkan kursor mouse agan/sista pada menu Work lalu klik Workplaces persis pada gambar di bawah ini :

Arahkan Kursor Mouse Pada Menu Work lalu klik WorkPlaces

Kemudian Klik Work Now untuk mendapatkan IDR seperti pada gambar di bawah ini :

Klik Work Now
IDR & Durasi Waktu 10 Menit

Dengan melakukan Work maka IDR dan Experience akan meningkat, bisa dilihat sendiri pada akun MarketGlory milik agan/sista.

Okey, sambil menunggu Durasi Work 10 menit selesai maka langsung saja Referral Fight 10 kali buat dapat IDR tambahan seperti pada gambar di bawah ini :

Arahkan Kursor Mouse Pada Menu Fight lalu klik Referral Fight

Klik Attack kemudian klik Attack Now persis pada gambar di bawah ini :

Klik Attack
Klik Attack now
Durasi Referral Fight 10 Menit

Pada saat menunggu Durasi Referral Fight selama 10 menit maka agan/sista bisa tinggalkan saja game ini dan setelah selesai Durasi Referral Fight nya, lakukan Referral Fight ini sebanyak 10 kali untuk memaksimal penghasilan IDR kita.

Setelah selesai melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali maka tutup saja browsernya karena ngk ngapain2 lagi gan/sista.

HARI KEDUA
Tetap sama pada HARI PERTAMA yaitu Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan meningkatkan Experience agan/sista di MarketGlory.

Dengan meningkatnya Experience maka penghasilan IDR kita akan meningkat pula dan Experience ini bisa mencapai 1000 lebih Ganz!

HARI KETIGA
Belilah 10 koran untuk meningkatkan energi, ketika energi meningkat maka penghasilan IDR agan/sista akan meningkat juga, apalagi pada HARI KETIGA ini agan/sista akan mendapatkan Bonus IDR saat melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali di MarketGlory.

Maka dari itu buat agan/sista jangan sampai bolos melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali agar pada HARI KETIGA akan mendapatkan Bonus IDR dari Pemerintah Indonesia.
Catatan : scroll ke bawah pada homepage MarketGlory untuk membeli 10 koran, INGAT !!! beli koran dengan harga paling murah, biasanya 0.05 IDR koran paling murah.

HARI KEEMPAT
Tetap sama pada HARI PERTAMA yaitu Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan meningkatkan Experience agan/sista di MarketGlory.
INGAT !!! Experience bisa mencapai 1000 lebih Ganz!

HARI KELIMA
Tetap sama pada HARI PERTAMA yaitu Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan meningkatkan Experience agan/sista di MarketGlory.

HARI KEENAM
HARI KEENAM merupakan hari dimana agan/sista mendapatkan Bonus IDR dari pemerintah indonesia, lakukan persis seperti pada HARI KETIGA yaitu :

Belilah 10 koran untuk meningkatkan energi, ketika energi meningkat maka penghasilan IDR agan/sista akan meningkat juga, apalagi pada HARI KETIGA ini agan/sista akan mendapatkan Bonus IDR saat melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali di MarketGlory.
Maka dari itu buat agan/sista jangan sampai bolos melakukan Work 1 kali dan Referral Fight 10 kali agar pada HARI KEENAM akan mendapatkan Bonus IDR dari Pemerintah Indonesia.

Catatan : scroll ke bawah pada homepage MarketGlory untuk membeli 10 koran, INGAT !!! beli koran dengan harga paling murah, biasanya 0.05 IDR koran paling murah.

HARI KETUJUH, DELAPAN, SEMBILAN, SEPULUH & SETERUSNYA
Lakukan Work 1 kali dan Referral 10 kali untuk mendapatkan IDR dan Bonus IDR serta untuk meningkatkan Experience kalian persis seperti cara bermain Game MarketGlory yang telah saya jelaskan di atas.

Jika penghasilan agan/sista telah mencapai 100 IDR maka aga/sista dapat membuat perusahaan, dengan mempunyai perusahaan maka agan/sista dapat menjual hasil produksi perusahaan tersebut di Local Market dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tersebut.

Naaah, dengan mempunyai perusahaan maka kita telah memiliki 3 sumber penghasilan IDR di MarketGlory yaitu Work, Referral Fight dan Perusahaan.
Kalau kita sudah menjadi DEWA pada Game MarketGlory maka bisa mengikuti War, Arena atau bahkan menanam Saham di Game ini yang semuanya dapat menghasilkan IDR, Gold, Euro yang dapat ditarik ke paypal ataupun hanya menggunakan Rekening kita.

Sudah Mendaftar, Sudah Mengerti tentang game ini, Tapi kok masih belum yakin ya, Masa iya Mainin ini bisa Dapat Uang Nyata.

Jawaban dari Semua Pertanyaan diatas Kami Buktikan Beserta Picture dan Video disini... Langsung saja ke TKP.

Sudah Terbukti dari dulu sampai sekarang, dan Tidak Usah Mencari Jauh Jauh, karna saya sendiri sudah Buktikan !!!

Withdarw Euro MarketGlory

Saya sudah memainkan game ini selama 5 bulan, Wah Lama Sekali yah? Saya Menyesal Sekali GAN Main, Soalnya saya main PointBlank, Clash of Clans, Atlantica dari beberapa tahun yang lalu, Kenapa Tidak dari dulu saya sambil mainin game ini, Pasti sudah jadi semakin di depan dan semakin sering tarik euro nya.

Lama Mana Gan? Main 5 Bulan atau Main PointBlank, Clash of Clans, Atlantica 4 tahun? Semuanya Main Game Gan, Tidak berasa eh tiba2 kuliah 4 tahun belum kelar, Jadi curhat disini ..

Langsung saja saya kasih tau Urutan Main Game ini Menjadi Uang Asli.
Hari ini Saya mau Menarik Uang Lagi nih yang ke 4 kalinya ..

Withdarw Euro MarketGlory

Rencananya saya mau menarik 110 euro gan, Lumayan Buat Tabungan, Beli item Dota, dan benar saja gan, Setelah Menunggu 3 hari Uangnya pun Mendarat di Paypal saya dengan Selamat, Berikut ini Buktinya Gan :


Bukti Withdraw Euro MarketGlory
Bukti Pembayaran Dari MarketGlory

Oh iya ada yang terlupa, Pasti dari sini buat agan yang tidak Mempunyai Paypal Langsung Pesimis dan berkata bahwa Paypal itu Susah. Mulai sekarang berfikir Paypal itu Mudah, Maka Semuanya akan Menjadi Mudah.

Selalu ada Jalan untuk yang ingin berusaha. Tapi disini saya akan Memberi Rambu Rambu Jalannya deh :

1. Buat yang tidak memiliki Paypal bisa buat paypal disini dan Untuk Verivikasi Paypal bisa Menggunakan Bank BNI ataupun Jasa Verivikasi Paypal yang tersebar di google, Makin keren kan disini, ilmu pengetahuan nambah, Jadi mainannya sekarang dolar.

2. Bagi yang tidak mau repot dengan Paypal, Tenang saja, di game ini ada Reseller Perwakilan dari indonesia yang siap membantu agan yang tidak memiliki paypal. mereka siap membantu mencairkan dana game langsung ke rekening agan… Listnya ada di Reseller List :

Indonesia Account Reseller

Ada 2 gan teman kita dari indonesia yang siap membantu, dan mereka Menerima Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri. Jadi caranya ketika uang euro agan sudah terkumpul tinggal hubungin saja mereka, Kontaknya ada di Detail informasinya gan.

Indonesia Account Reseller Details Masstriumph

Tinggal SMS / BBM gan, Nanti mereka yang akan memandu sistemnya dan mentransfer hasil uang dari game ke rekening agan, Lumayan 1 euro bisa sampai 16.000 - 17.000 Ribu. Kalau Masih Baru Jangan Langsung PM Mereka gan, Ngak dilayani. PM saya saja untuk tanya tanya, saya jawab semampu saya.

Okay Tahap Pertama Sudah kita Lalui, Sekarang Masuk ke tahap kedua, dimana kalau tidak Menggunakan Jasa Reseller Maka dana akan masuk ke rekening Paypal kita.

Eiitsss.. Jangan Salah, Paypal itu Uang juga dan Bisa dijadikan Uang Asli di Rekening kita. berikut ini spoilernya waktu saya menarik dananya ke Bank BCA saya :

Bukti Pembayaran Dari MarketGlory ke Paypal Kemudian dicairkan Melalui Bank BCA

Dan Benar saja Setelah 3 hari Menunggu Proses Withdraw Dana tersebut Masuk ke Rekening saya :


Klik BCA Individual

Okey, saya kira sampai disini agan/sista sudah tau cara bermain Game MarketGlory. Thank You ..

Bagi yang Sudah Mendaftar dan Bingung Apa yang harus di lakukan, Langsung saja Guidenya Ada Disini :

1. Untuk Pemula Bisa Mempelajari Langkah Awal Disini 
2. Untuk yang Sudah Memiliki Uang 30 IDR Bisa Mencoba Guide Arena Disini 

3. Untuk yang Sudah Dewa dan Siap Meraup Uang, Guide Super Lengkap Bisa di Download Disini 


 Daftar MarketGlory Disini

Saat Mendaftar, EMAIL Konfirmasi Biasanya Masuk ke SPAM EMAIL
Dilarang Membuat Akun Double, Karena Bisa di Banned


Dedicated to All Player Games Indonesia

2.DUNGEON & TREASURE



Dungeon & treasure ( penjara gelap bawah tanah dan harta karun) adalah game online yang dapat menghasilkan uang nyata, tiap hari kita diberikan dungeon ( sebuah gua bawah tanah ) yang akan kita telusuri untuk cari gold dan bunuh monster, kalo bunuh monster bisa bikin kita naik level, trus klo kumpulin gold tiap bulannya akan di konversikan ke uang nyata lohhhh ,,,,

jika tertarik dan belum daftar silahkan daftar melalui blog saya dengan mengklik gambar di bawah atau klik DISINI

Langkah Awal Bermain Game Dungeon & Treasure :

 Untuk dungeon treasure kita harus memiliki perlengkapan dulu sebelum terjun menyusuri lorong.

1. Beli peralatanmu (senjata, pelindung)
awal bermain anda akan memperoleh modal permainan sebesar 500 gold permainan/hari pertama setiap bulan. Anda dapat mempergunakannya untuk membeli sebuah
sword/dagger atau membeli solid sword/dagger karena memiliki kualitas yang lebih baik. Anda juga dapat menggunakannya untuk membeli sebuah health potion 1
Anda dapat menjual dan atau memperbaiki senjata Anda di shop dengan membayar sejumlah uang.
Berbagai potion juga dapat Anda temukan di dalam dungeon.

2. Memasang perlengkapan
Setelah membeli perlengkapan, pergilah menuju my equipment untuk memasang perlengkapan Anda sebab perlengkapan Anda tidak terpasang otomatis. Anda hanya perlu melakukan klik pada box bertuliskan jenis equipment (misal: helmet, weapon, shield, dsb). Senjata box 1 dan 2 dapat diisi dengan pedang dan belati, namun untuk kotak ketiga hanya dapat dipasangi belati(jika Anda mencapai level 10).
Jika Anda membeli spell sihir setelah level ke-10, maka spell akan terpasang secara otomatis.
Potion otomatis terpasang selama Anda memiliki persediaannya (membeli maupun menemukan di dungeon) .Anda tidak dapat mengganti equipment seperti senjata dan pelindung setelah berada di dalam dungeon kecuali Anda menemukan senjata tergeletak di lantai dan ingin mengganti senjata lama Anda.
 
3. Menemukan Dungeon
Pergilah ke Tavern dan klik find dungeon. Anda memiliki kesempatan menemukan satu dungeon barusetiap hari Anda login (satu hari hanya ada satu).Saran saya, selesaikan satu dungeon secara keseluruhan sebelum Anda mencoba membuka dungeon baru sehingga gold dan exp yang Anda dapatkan menjadi maksimal.

4. Melakukan cure/healing
Di dalam dungeon ada kalanya Anda bertemu monster yang dapat menyerang Anda, Anda dapat mempergunakan healing 1 untuk mengobati 1 luka atau healing 5 yang Anda temukan untuk mengobati 5 luka sekaligus (potion healing dapat digunakan saat bertemu monster). Jika Anda tidak memiliki healing potion, Anda dapat keluar dari dungeon secara instant dengan melakukan klik pada bagian "back to the entrance" dan pilih yes. Jika Anda memperoleh 5 luka dan tidak segera Anda obati maka Anda akan kehilangan 1 live point(nyawa) jika Anda terluka sekali lagi. Setiap harinya Anda akan memperoleh 3 live poin(nyawa) walaupun nyawa Anda habis keesokan harinya akan kembali.

5 - Meningkatkan skill
Setiap naik level, Anda akan memperoleh poin untuk meningkatkan skill seperti attack, defense dan ruseatau untuk meningkatkan serangan dan pertahanan terhadap magic

6 - Keluar dungeon

Dalam Dungeon Treasure ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi, di antaranya:
 
a. Shops
Di tempat ini anda bisa membeli, memperbaiki,dan menjual peralatan yang dapat anda gunakan sebagai senjata atau pertahanan diri. Selain itu anda juga bisa membeli mantra untuk menyerang monster, tapi ingat mantra itu baru bisa digunakan ketika anda sudah mencapai level 10. Anda juga bisa menjual monster yang anda tangkap di sini.

b. Market
Tempat ini merupakan sarana untuk jual beli equipment antara para pemain. Anda bisa menawarkan barang yang anda jual dengan harga berapapun, dan pemain yang lain akan membeli barang anda jika dia tertarik.

c. Tavern
Di sini anda akan menemukan 1 dungeon tiap harinya.

d. Temple
Kunjungilah tempat ini tiap harinya dan mungkin anda akan mendapatkan reward berupa gold.

e. Chests room
Tempat ini berisi 4 peti harta karun, dan anda baru bisa membukanya jika mempunyai kunci yang anda dapatkan waktu di dungeon. Kunci itu terdiri dari 4 jenis, yaitu: wood, iron, silver dan gold. Setiap peti berisi gold, jika anda beruntung bisa dapat banyak.



POIN PENTING BAGI PEMULA:

1. SHOPPING
  • Pilihlah senjata yang memiliki resistensi (resistance) average ke atas Solid Sword atau Solid dagger cukup baik untuk memulai petualangan. Anda bisa DAPAT  dengan harga 1 gold jika menjadi referal saya. Lihat BONUS FOR MY DUNGEONS & TREASURES REFFERALS untuk lebih jelas.
  • Jika membeli senjata BARU maka resistensi belum bisa diketahui (unknown). Resistensi baru diketahui setelah 10 kali digunakan dalam pertempuran.
  • HINDARI membeli healing potion di SHOPS sebelum melihat harga yang ditawarkan pemain lain di MARKETS. Biasanya harga di market lebih murah dari di shops, kecuali stok di shop juga habis. Cermati harganya.
  • JANGAN beli magic spell sebelum anda mencapai level 10. Magic hanya dapat digunakan setelah level 10.

2. DUNGEONS
  • Jatah dungeon per hari adalah 1 dungeon. Tetapi anda bisa mendapat lebih dari DUNGEON MARKETS atau menukar STAR POINTS.
  • Pastikan anda telah menjelajahi semua lorong di dungeon sebelum meninggalkannya (bunuh/tangkap semua monster dan ambil semua gold yang ada di sana).
  • Gunakan map dengan sebaik-baiknya, lihat STARTER GUIDE - QUICK START. Jika tersesat, klik bagian icon map, maka seluruh map akan muncul.
  • PASTIKAN telah mengequip senjata, membawa senjata cadangan, memakai armor sebelum masuk ke dungeon. Anda TIDAK BISA melakukan hal ini saat menjelajahi dungeon: mengganti equipment, mengunjungi markets dan shops.
  • PERHATIKAN jumlah Wounds karakter anda. Ingat 6 wounds akan mengurangi 1 Lifes. Dan anda harus mengulang dari pintu masuk dungeon. Jatah Lifes per hari adalah 3.

3. PILIH GOLD ATAU NAIK LEVEL?
  • Pastikan anda membunuh semua monster untuk mendapatkan exp points sehingga cepat naik level. Level yang semakin tinggi akan membuat perolehan Gold dari dungeon lebih besar.
  • Perhatikan juga bahwa jika karakter anda naik level maka level monster akan naik (lebih tangguh) dan level dungeon akan sama dengan level yang anda capai ( dungeon jadi sedikit lebih rumit, lebih banyak monster, tapi jumlah items dan gold yang ada di dalam lebih banyak).
  • Monster bisa ditangkap dengan NET atau STRONG NET+1. Anda bisa menjualnya di monster market. HINDARI menangkap monster sebelum dua atau tiga hari petualangan akan berakhir (H-2 atau H-3 dari akhir bulan), SEBAIKNYA NAIKKAN LEVEL setinggi-tinggnya sebelum hari tersebut. Karena harga monster yang bukan WANTED di monster market harganya rendah. Nah pada saat-saat terakhir (atau jika LEVEL anda SUDAH Level 100) itulah waktu yang tepat bagi anda untuk tangkap dan jual monster itu, karena toh di awal bulan level karakter akan direset dari awal. Kan kita butuh gold buat dituker dollar :)

4. GOLD EKSTRA
  • Kunjungi TEMPLE tiap hari, kalo lagi beruntung bisa dapat gold! Lumayan! (NOTE: Probabilitas menang gold = dalam 5 kali kunjungan ada 1-2 kali peluang menang gold)
  • Main Treasures Hunt (TH) tiap hari! Jackpot dalan DT$ bisa kamu menangkan! (NOTE: bagi yang RANK masih Knight, and harus mainkan dungeon dulu baru bisa main TH ini)
  • JUDI……!  (kayak lagu aja hehe…) Tidak disarankan jika kocek masih tipis. Sekali-kali DALAM GAME INI AJA LHO! Bolehlah menyisihkan (baca: menganggarkan) sedikit gold untuk spekulasi. Tapi ingat, banyak juga pemain yang curhat kalo gold mereka kabur dan menguap (busssyeeet….) gara-gara main berbasis penasaran. Hehe…harus tau batasnya teman! (NOTE: Jika memang ingin mencoba judi dengan STAR POINTS disarankan main MINI JACKPOT, lumayan aman dan menghasilkan - Setidaknya ada peluang mendapatgold ketimbang yang lainnya :))

5. END OF SEASON
  • Petualangan baru dimulai di awal bulan dan diakhiri pada tanggal terakhir di bulan tersebut.
  • Semua level, items, senjata, dan semua yang kamu punya akan direset saat pertama kali main. Hanya Star Points yang tidak direset. JADI SEGERA jual semua items, equipment, senjata, dsb yang bisa dijual di market atau shops paling tidak tiga hari sebelum akhir bulan. Sisihkan saja senjata yang akan kamu pakai sampai detik terakhir (ntar juga dijual sebelum 5menit sesi ditutup, hehe :P). Semua items yang belum dijual TIDAK AKAN DIKONVERSI alias hangus.
  • GOLD akan di konversi! Yihuuui… How many dollar you can convert from your gold?
  • 100,000 Gold = 0.27 DT$ (rate konversi ini bisa berubah, baca 2 poin terakhir)
  • 1DT$ = €0.70 (duit asli DIDEPOSIT di akun DT anda dan bisa ditarik [cashout] setelah mencapai $DT 10 ke akun PayPal atau AlertPal anda).
  • Rate berubah-ubah, rate di atas efektif pada JANUARI 2012, lihat kebijakan admin di awal bulan. Cek di FORUM aja untuk pastinya.
  • Nilai konversi bisa ditingkatkan dengan menaikkan RANK karakter anda. Untuk menaikkan RANK anda harus membeli DT$. Saran saya: minimal beli 1 $DT untuk rank Baron, anda bisa dapat bonus harian $DT antara 0.01 - 0.06 $DT rata-rata per hari (selama 30 hari).
So, bagi anda yang masih belum juga mendaftar, segera daftar!


3.COIN BRAWL BITCOIN

http://www.coinbrawl.com/?ref=31160


 
Top